Langsung ke konten utama

Roti Sisir Jogja by Delicia Bakery & Ice Cream Boutique

Assalamualaikum teman blog.


Apa kabar hari ini?

Semoga sehat selalu ya.. Aamiin 🤲

Untuk yang sedang berjuang sehat, aku doakan semoga cepat diberikan kesembuhan.. Aamiin 🤲

Alhamdulillah teman blog, Allah kasih rezeki kepada keluarga aku melalui Eyang Hetty.

Hari ini Eyang Hetty mengirimkan Roti Sisir Jogja by Delicia Bakery & Ice Cream Boutique.




Kemasan Roti Sisir Jogja by Delicia Bakery & Ice Cream Boutique ini terbuat dari kotak kardus yang kokoh. Dibagian depan kemasan ada beberapa gambar yang menarik yang tentunya khas Jogja ya.


Delman, Tugu dll


Merapi dll


Gambar pada label


Roti Sisir Jogja ini tahan 3-4 hari di suhu ruang. Apabila teman blog menyimpan Roti Sisir Jogja ini di chiller, Roti Sisir Jogja ini bisa tahan sampai 6-7 hari. 

Nah, apabila Roti Sisir Jogja ini disimpan di chiller, sebelum disajikan, teman blog bisa keluarkan dulu rotinya dan dibiarkan disuhu ruang kira-kira 15 menit. 

Setelah itu apabila teman blog ingin mengkonsumsi  Roti Sisir Jogja dalam keadaan hangat, Roti Sisir Jogja ini bisa dihangatkan terlebih dahulu di microwave selama 10 detik.




Roti Sisir Jogja ini memiliki beberapa varian yang dikategorikan sebagai varian manis dan varian daging (gurih). 

Berikut beberapa varian dari Roti Sisir Jogja:




Pertama kita buka yang varian manis ya. 
Isinya seperti ini:




Isinya ada enam potong roti sisir. Masing-masing roti sisir dibungkus plastik ya. Praktis jika teman blog hanya butuh satu untuk dibawa saat berpergian.


Cheese Special


Classic Butter


Nanas


Tiramisu


Chocolate


Butter Meses

Jadi, varian manis dari Roti Sisir Jogja by Delicia Bakery & Ice Cream Boutique adalah cheese special, classic butter, nanas, tiramisu, chocolate dan butter meses.



Sekarang kita buka Roti Sisir Jogja by Delicia Bakery & Ice Cream Boutique untuk yang varian daging ya.

Isinya seperti ini:



Isinya juga sama dengan yang varian manis, yaitu enam potong roti sisir yang masing-masing dibungkus plastik tersendiri.


Beef Special


Ayam Lemper


Smoked Beef & Cheese

Tapi berbeda dengan varian manis yang isinya enam roti sisir yang berbeda, varian daging ini hanya ada tiga macam. Yaitu beef special, ayam lemper dan smoked beef & cheese.

Jadi pada varian daging, masing-masing rasa dapat dua potong roti sisir.



Sekarang aku coba buka dulu ya teman blog. Kita akan coba rotinya.

Aku coba yang varian daging yang smoked beef & cheese. 

Seperti yang teman blog bisa lihat, rotinya cukup besar ya. Dan rotinya itu empuk dan lembutt 😋

Didalam roti ada beberapa potongan smoked beef dan keju. Tidak banyak, tapi menurut saya cukup. Karena kalau kebanyakan nanti malah mungkin bikin eneg.


Nanas

Sekarang aku coba Roti Sisir Jogja yang varian manis ya. Karena aku suka selai nanas, aku pilih Roti Sisir Jogja varian nanas 😊

Wah, berbeda dengan yang varian daging, untuk yang varian manis ini isinya melimpah (relatif banyak). Teman blog bisa lihat sendiri selai nanas difoto atas. 

Oh iya, kalau teman blog tertarik dengan Roti Sisir Jogja, teman blog bisa lihat ignya @RotisisirJogja.

Kalau teman blog dapat kesempatan untuk mencoba, kira-kira teman blog pilih rasa yang mana?


Sekian dulu ya blog aku.

Semoga kita selalu sehat dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah. Aamiin 🤲

Bye bye.

Komentar

  1. roti sisir ini roti legend favorit, hahahaha. tapi emang udah susah dicarinya. wah kalau ke jogja, harus nih masuk list yang mesti dibeli

    BalasHapus
  2. Dari fotonya menggiurkan, mbak. Aku penasaran sama ayam lemper, isiannya kaya apa, ya,mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun ga coba yg lemper mb.. ibuku yg makan hehe.. tp kt ibuku yaa seperti lemper tapi pakai roti.. gitu 😁

      Hapus
  3. Aduh aku suka roti sisir karena rasanya paling netral menurutku. Sayang sekali ini di jogja ya. Btw kemasannya menarik!

    BalasHapus
  4. Duh enaknya apalagi rasa daging huhu jadi pengen order juga gara-gara di rumah saja jadi banyak order makanan.. melebar deeeeh...

    BalasHapus
  5. roti sisir biasa aja aku suka apalagi ada isiannya begini.. paling bikin ngiler tuh yang cheese sama isian beef!

    BalasHapus
  6. Waaa, Delicia! Toko roti ini legend banget di Jogja. Dari jaman aku kecil udah ada toko ini. Dan roti sisirnya emang mantap. Mendadak pengen ke sana besok pagi, hahaha....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Breakfast at The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by Aston

Assalamualaikum teman blog. Semoga semua dalam keadaan sehat ya. Sebelum memulai postingan kali ini aku mau warning dulu ya. Jadi postingan ini tidak dimaksudkan untuk sombong ya... Hanya saja aku berkesempatan untuk sarapan disini. Selain untuk dokumentasi, aku juga ingin berbagi dengan teman blog.  Jadi pagi ini alhamdulillah aku diberikan kesempatan untuk sarapan di  The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by Aston. Lokasinya berada di daerah Mantrijeron Yogyakarta.  Niatnya untuk menemani si Kakak yang berenang. Biasanya aku juga ikut main air. Tapi kali ini tidak, karena sepertinya sedang mau 'dapat'. Teman blog pasti tau kan maksud aku 🤭 Jadi makanan apa saja yang aku santap saat sarapan di The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by Aston? Here we go.. Pertama kita masuk dulu ke restonya ya. Untuk The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by Aston, kita sarapan di restonya.  Nama restonya adalah Prawiro Restaur

Perkenalan dan Disclaimer

  Assalamualaikum teman blog. Welcome to my blog . Namaku Dini. Disini aku akan cerita seputar jalan-jalan, staycation di hotel dan semua hal yang berkaitan dengan kegiatan refreshing aku dan keluarga ya. Aku bukan ahli di bidang apapun ya. Disini aku cuma berbagi cerita seputar pengalaman aku yang sejenak mencoba keluar dari rutinitas sehari-hari. Tidak semua pengalaman aku cocok untuk teman blog dan mungkin juga kita tidak sepemahaman akan sesuatu. Untuk itu saya buka ruang untuk kritik yang membangun dan juga saran. Tapi no hate comment  ya. Selamat menikmati blog aku. Terimakasih teman blog 💖